Selasa, 15 Juli 2014

Cara Menyembuhkan Penyakit Gula Darah Dengan Obat Tradisional Gula Darah

Obat Tradisional Gula Darah
Obat Tradisional Gula Darah,- Anda sedang mengalami masalah dengan penyakit gula darah ?? Tidak usah bingung untuk mencari pengobatan yang alternatif, di sini kami punya solusi yang paling tepat dan ampuh untuk menyembuhkan penyakit gula darah anda secara herbal tradisional tanpa efek samping dengan menggunakan Obat Tradisional Gula Darah dari Ace Maxs yang terbuat dari 100% bahan herbal tanpa mengandung zat kimia sedikitpun. Sebelum membahas lebih jelas lagi mengenai kandungan dan khasiat yang dimiliki Obat tradisional gula darah,kita simak dulu penjelasan mengenai penyakit gula darah.

http://obattradisionalradangparu.blogspot.com/2014/07/cara-menyembuhkan-penyakit-gula-darah.html
Obat Tradisional Gula Darah,- Penyakit gula darah atau di sebut juga penyakit kencing manis, penyakit ini adalah golongan penyakit kronis yang ditandai dengan peningkatan kadar gula dalam darah sebagai akibat adanya gangguan sistem metabolisme dalam tubuh, dimana organ pankreas tidak mampu memproduksi hormon insulin sesuai kebutuhan tubuh. Selain itu, penyakit ini timbul akibat terganggunya proses metabolisme gula darah di dalam tubuh, sehingga kadar gula dalam darah menjadi lebih tinggi atau menjadi naik.Untuk gejalanya biasanya si penderita mengalami mudah lelah,fungsi mental yang menurun,mudah tersinggung,sering mangantuk,penglihatan kabur,sering pusing dan mual,berat badan menurun,mudah lapar dan gampang haus. maka dari itu bagi anda penderita penyakit gula darah di sarankan untuk segera mengonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Gula Darah yang ampuh.


http://obattradisionalradangparu.blogspot.com/2014/07/cara-menyembuhkan-penyakit-gula-darah.html
Obat Tradisional Gula Darah dari Ace Maxs merupakan obat herbal yang terbuat  dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dan disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, dan sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga, obat tradisional gula darah dari Ace Maxs ini dapat mengobati penyakit gula darah (kencing manis) dan juga bisa mengobati penyakit lainnya seperti diabetes melitus, kanker payudara, tumor, benjolan di leher, kelenjar getah bening, stroke, tbc, dll secara tuntas sampai ke akar-akarnya serta di jamin aman 100 % tanpa efek samping sedikitpun.

  •     Nama     : Rustiningsih Alawiyah
  •     Umur      : 43 tahun
  •     Asal        : Jakarta
  •     Profesi    : Pengusaha
  •     Penyakit  : Gula Darah

Sebagai seorang pengusaha sukses Saya merasa pola hidup yang dijalankan Saya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan bahwa Saya menderita penyakit gula darah. Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga, singkat saat berbincang dengan salah seorang staf Ace Maxs ketika tim Ace Maxs menyambangi kediaman Saya untuk mengantarkan produk Ace Maxs yang dipesan saya. Seminggu kemudian Saya merasakan tubuh saya mulai membaik setelah mengkonsumsinya, karna Saya minum sangat intens, setiap hari 35 - 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.

Maka dari itu buat Anda yang sekarang menderita penyakit gula darah, segeralah anda obati dengan Ace Maxs, mudah-mudahan dengan adanya Obat Tradisional Gula Darah dari Ace Maxs serta di bantu dengan Do'a, penyakit anda bisa sembuh Aminn..!!! Jika Anda berminat anda bisa langsung memesannya pada kami Dengan Format Pemesanan Di Bawah ini : 

 

Promo Pemesanan !!

"Dengan Harga Rp.1.660.000, 00 Bisa Mendapatkan 10 Botol Ace Maxs Dan Langsung Di Registrasi Sebagai Agen Kami"

Cara Pemesanan Obat Tradisional Gula Darah

AC-ASGD : Jumlah pemesanan : nama : Alamat Lengkap :

no.Hp / Telpon

Kirim Ke 082.126.444.770

Contoh :

AC-ASGD : 8 Botol : Lia : Jl.Cendrawasih 1 no 21, Bandung

: Hp. 085223210XXX

Kirim Ke 082.126.444.770

Ingat Cantumkan Kode AC-ASGD dalam setiap pemesanan anda. Untuk mempermudah pelayanan kami.

Kontak Kami

Pemesanan dan Konfirmasi Pembayaran Ace Maxs :
CS. Ace Maxs : 082.126.444.770 (SMS SAJA, tidak menerima layanan telepon)
Konsultasi:
Ai Lela Laelatul Karimah : 085.220.295.364 (SMS & TELP)

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp. 1.320.000,- Rp. 160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.160.000,-

Berikut No Rekening Transfer Pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540695113
Atas Nama : Acep Suherman,SE  

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening :131-00-0796705-4
Atas Nama :Acep Suherman, SE  

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 01-00010-5459-3504
Atas Nama: Acep Suherman,SE  

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0196660235
Atas Nama: Acep Suherman,SE  

Bank Syariah Mandiri
No. Rekening 0520227708
Atas Nama: Acep Suherman,SE

Setelah anda melakukan Transfer pembayaran segera konfirmasi dengan format :

Nama: jumlah botol : nomor rekening tujuan: jumlah uang : alamat pengiriman

Jangan Transfer Ke Rekening Selain Yang Tercantum Di Atas !

Kami tidak bertanggung jawab apabila ada pihak lain yang mangatasnamakan kami meminta anda mentransfer sejumlah uang ke no rekening lain. Selalu konfirmasi setelah anda melakukan transaksi.
Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA. Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!
Sumber : Obat Tradisional Gula Darah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar